Sabtu, 14 Januari 2012

kecintaanku pada dunia bar

sebenernya aku belum tertarik dengan dunia bar.. akan tetapi.... saat aku mulai beranjak dari duniaku yang baru, yakni masuk dunia perhotelan.. aku baru nyadar.. ternyata dunia bar tuh asik juga.. aku bisa mengenal bar secara keseluruhan.. sumpah seru abis.. aku belajar teknik pouring mnuman.. mengenal aoa itu minuman.. jenis-jenis minuman.. belajar flairing ama juggling.. seru deh...
yang aku ga ngerti.. masih banyak orang yang menganggap bar tuh ga baik laa.. penuh dosa laa.. apa laa.. tapi bagiku.. bar tuh seni!!! bar tuh tempat yang asik buat ngeluarin semua yang kita punya.. (talenta loh..)
pokonya bar tuh unik deh...bagi w bar tuh seni!! bar is art.. bar is my creativity.. :D

this's my new blog.. so.. joint wih me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar